user
Wisata Rafting Pamor Adventure
Jl. Situ Cileunca No.19, Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378
Catatan
Sc
Ulasan โ„–1

Kesan pertama langsung AMAZINGโ€ข Base Camp yang luas dan nyamanโ€ข Fasilitas mencukupiโ€ข Pemandu yang Jail & Seru ๐Ÿ˜…Semoga bisa kembali lagi dgn petualangan yg lebih SERUGOOD JOB PAMOR ADVENTURE ๐Ÿ‘

re
Ulasan โ„–2

Sangat-sangat-sangat memuaskan.Terimakasih atas pelayanan dan pengalamannya.Kaptennya ramahยฒ dan baikยฒ, terlihat sangat berpengalaman dalam mengemudikan perahu karetnya.Saya pasti akan merekomendasikan kepada saudaraยฒ dan rekanยฒ di Jakarta.Terimakasih juga kepada seluruh rekanยฒ panitia jalanduluaja.com yang telah mengatur semua jadwal yang menurut saya sudah sangat baik. ๐Ÿ™

ka
Ulasan โ„–3

Pemandunya lucu, medannya gak terlalu panjang tp menyenangkan

Ro
Ulasan โ„–4

Seru banget di guide kang Dudi

Ev
Ulasan โ„–5

Udah bbrp kali Rafting, pasti selalu ke Pamor Afventure. Lokasinya enak dipinggir jalan banget, tmpt nya nyaman dengan fasilitas yg bagus. Yang paling penting, para instruktur nya ramah dan menyenangkan.

Du
Ulasan โ„–6

Provider rafting dipangalengan yg bisa jadi pilihan untuk berwisata untuk menguji adrenalin. SUKSES buat pamor adventure

iy
Ulasan โ„–7

Support dari Crew Pamor Adventure terhadap Rundown acara kami sangat bagus dan orangnya ramah2.ditambah acara rafting yang dibikin seru dan menarik.paint ball juga seru.jadi ketagihan pengen kesana lagi.....

is
Ulasan โ„–8

Pelayanan tob, dan teamnya ramah. Rekomendasi untuk di gunakan sebagai team EO di Cileunca.

Tr
Ulasan โ„–9

Seru, cuacanya super dingin

Ma
Ulasan โ„–10

Pelayanannya top, akangnya baik2 seru2 jugaa, tracknya 5km tp ada rest areanya ditengah. Bisa istirahat ngopi2 dulu ditengah jalan. Jangan lupa bawa kamera kalo disini ya. Kurangnya cuma kurang lama dan kurang dibalik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

In
Ulasan โ„–11

Sangat puas banget jadi pengen berkunjung kembali

BU
Ulasan โ„–12

Pengalaman pertama begitu mengesankan trim

Ti
Ulasan โ„–13

Sangat seru dan bikin nagih banget buat main ke sini lagi..dan sangat puas rafting di wisata rafting pamor adventure๐Ÿคฉ๐Ÿค—

Dw
Ulasan โ„–14

Cocok untuk seru2an bareng temen.

Bu
Ulasan โ„–15

Sambutan hangat dari team Pamor Adventure yang sangat baik, terima kasih atas semua nya.

Ma
Ulasan โ„–16

Silahkan di coba

De
Ulasan โ„–17

Tempat yg pas buat adventure disini

Al
Ulasan โ„–18

Keren adem

Sa
Ulasan โ„–19

Ahad kemaren maen kesana....mantaaaf jalurnya. layanan pamor jg baik, jadi pengen kesana lagi

Ay
Ulasan โ„–20

Harga per org 175rb, 1 perahu ada 5 orang.Pelayanannya OK, ada homestay juga disini.. dan saya wkt itu dikasih bonus kamar kl homestaynya ga cukup. Dingin, homestaynya pinggir situ cileunca

Ay
Ulasan โ„–21

Dari JKT ke tempat ni lumayan jg ,9 jam...krn macet jg dr JKT,medannya lumayan bikin deh degan..berkelok-kelok...jurang...area parkiran yg kurang...tp terbyar jg dgn arung jeramnya, pemandu nya baik baik...sopan...suka bercanda.,...

Na
Ulasan โ„–22

Sejuk ademmm kata aku ma cocok bwt kalian2 yg mau refresh otak disini nih

As
Ulasan โ„–23

Tempat yg cocok untuk rekreasi anak-anak, ada wisata kebun jeruk dan tomat bisa petik sendiri dan makan semuanya. Kalo bawa pulang bayar lagi.

fi
Ulasan โ„–24

Wisata rafting yang menyenangkan ditambah dengan keramahan para guidenya.... good job pamor

VI
Ulasan โ„–25

Untuk melepaskan penat rutinitas kerja dengan menikmati serunya outbound khususnya arung jeram dengan pemandangan masih sangat asri yang memanjakan mata setiap pengunjungnya. Arung jeram dapat dijadikan pengalaman baru saat mengarungi jeram jeramnya. Wisata rafting pamor adventure adalah Provider outbound putra daerah yang mengutamakan pelayanan.

Re
Ulasan โ„–26

Tempat istirahatnya nyaman pemandunya ok om baik lagi

Yu
Ulasan โ„–27

Buat sahabat semua yang ingin menikmati refting dan penjelajahan wisata situ cileunca,recomended banget ke Pamor Adventure,pelayanannya luar biasa ramah,tour gaite propesional,pokoknya mah orang sunda pisan,asli pribumi tanah pangalengan.Hatur nuhun Pamor Adventure.Saya perwakilan dari outdoor activity Engine Shop GMF Aeroasia .tbk

ag
Ulasan โ„–28

Perjalanan jauh dr Tangerang terbayar oleh jeram sungai palayangan yg menantang..Hanupis kg Cecep dan tim PAMOR adv.Sukses.. In sya Alloh nyoba lg..

ga
Ulasan โ„–29

Terima kasih kang cecep dan team wisata rafting pamor adventure telah memberi pengalaman yang luar biasa. Insya alloh kami dan keluarga dari tasik akan datang lagi.

ri
Ulasan โ„–30

Rafting pangalengan menguji keberanian bersama pamor adventure ayo yang belum nyoba silahkan coba pasti ketagihan lagi ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Du
Ulasan โ„–31

Poko nya harus nyoba rafting di pamor adventure pasilitasnya sangat memuaskan crew nya ramah ramah saya sangat puas. Goo rafting di pamor adventure .....

ra
Ulasan โ„–32

Pelayanan baik, bisa pilih paket juga. Jd sebelum rafting kita dijamu dengan sarapan mulai dari cemilan sampai makanan berat.

Da
Ulasan โ„–33

Kegiatan employee gathering yang difasilitasi oleh team pamor adventure sangat berkesan, mulai dari games outbound, api unggun dan kambing guling, trekking mengelilingi perkebunan teh, rafting mengarungi sungai Palayangan di Situ Cileunca, kunjungan ke pabrik perkebunan teh Malabar, kunjungan ke rumah pribadi peninggalan dan makam Bosscha, dan wisata belanja oleh-oleh di daerah Pangalengan, Bandung Selatan. Thank you Team Pamor Adventure.

Vi
Ulasan โ„–34

Cuma di pamor adventure tempat yg paling seru untuk liburan, apa lagi rafting, nyesel kalau ga coba๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Ku
Ulasan โ„–35

Apa yang ditawarkan oleh Pamor Adventure tidak layak untuk dilewatkan, semua kegiatan outbound yang dilakukan sangat berkesan bagi saya, mulai dari games, trekking, hingga rafting. Mungkin kedepannya saya akan menggunakan jasa dari Pamor Adventure untuk kegiatan outbound berikutnya bersama keluarga atau teman teman saya. Terima kasih Pamor Adventure! :)

Su
Ulasan โ„–36

Pengalaman pertama rafting dg instruktur yg ramah,jelas dlm intruksi humoris pokoknya mantaf lah

Da
Ulasan โ„–37

Makasih pamor adventure .makasih crew pamor nya ramah ramah makasih atas pelayanan nya saya sama kelaurga sangat puas

an
Ulasan โ„–38

View langsung ke danau

wi
Ulasan โ„–39

Langsung view danau, mantap

Ja
Ulasan โ„–40

Medan nya lumayanJeramnya kurang menantang tapi klo buat pemula seru sih

He
Ulasan โ„–41

Cocok bagi yang berjiwa petualang๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Di
Ulasan โ„–42

Rafting di pamor adventure saya sangat puas dan operator nya terpercaya saya sangat puas bersama keluarga di pamor adventure

Un
Ulasan โ„–43

Tempat wisata yg bagus pemandangan nya yg asri murah meriah

Pu
Ulasan โ„–44

Asik, tapi kurang panjang ah rute raftingnya buat aku ๐Ÿ˜†

Na
Ulasan โ„–45

Eeuummm I think *lumayan hhhaa

Ra
Ulasan โ„–46

Baik ramah murah

Su
Ulasan โ„–47

Trekk jauh puas

Ja
Ulasan โ„–48

Tempatnya nyaman sekali view nya juga bagus langsung ke situ.

Yo
Ulasan โ„–49

Sungguh mengesankan takan terlupakan pokonya yang ganyoba nyesel.

ch
Ulasan โ„–50

Tempat nya bagus ,, seru buat outbound

Fa
Ulasan โ„–51

Awal menyenangkan namun terasa bosan saat akhir

Gr
Ulasan โ„–52

Mantap deh

JA
Ulasan โ„–53

Pelayanan nya sangat memuaskan,, akang2 nya pda ramah, baik, seruuuuu,, mantap recomended

ze
Ulasan โ„–54

Seru euy

Ch
Ulasan โ„–55

Pelayanan baik tapi tempat agak kurang terawat

Ri
Ulasan โ„–56

Harganya murah tapi pelayanannya gak murahan

ZA
Ulasan โ„–57

Seru abis,gk nyesel pkonyak

Wi
Ulasan โ„–58

Mantap

Ok
Ulasan โ„–59

Mantap brow

Ge
Ulasan โ„–60

Ada rafting disini

Di
Ulasan โ„–61

Operator adventure yang menarik

fi
Ulasan โ„–62

Menarik

Iz
Ulasan โ„–63

Lumayan menantang adrenalin

Ar
Ulasan โ„–64

Mantappp

Su
Ulasan โ„–65

Bagus

ro
Ulasan โ„–66

Bagus

Ir
Ulasan โ„–67

Nyaman

Ru
Ulasan โ„–68

Mantan

An
Ulasan โ„–69

Jelek

Su
Ulasan โ„–70

Hmmm

M.
Ulasan โ„–71

Bagus

No
Ulasan โ„–72

Bagus

Sl
Ulasan โ„–73

Mantap

Am
Ulasan โ„–74

Suasana menyenangkan, keren

Ad
Ulasan โ„–75

Mantaaapppp

Pr
Ulasan โ„–76

Suejukkkk

Da
Ulasan โ„–77

Menyenangkan dan Senang .... !!kerja bagus Kang Cecep dan Tim ...Hatur nuhun..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Ma
Ulasan โ„–78

Arumg rafting dalam larutan gk prestise Adveture, selain driver yng ganteung ganteung pemilik dan teman yng nya, juga base camp-nya ymg nyaman, membuat dampak liburan udara ,,, thanks prestise petualangan

Lu
Ulasan โ„–79

Sepertinya mungkin baik untuk kembali ke sini lagi

ab
Ulasan โ„–80

Suppppper ...

ye
Ulasan โ„–81

Sukaaaaaaaa

Wi
Ulasan โ„–82

Layanan bagus

An
Ulasan โ„–83

Karyawan sangat baik dan ramah setelah kami datang terlambat 2 jam, arung jeram sangat menghibur dan memuaskan. 9/10 akan kembali.

Re
Ulasan โ„–84

Tempat yang bagus untuk melakukan arung jeram

Yu
Ulasan โ„–85

Nikmati petualangan nyata

my
Ulasan โ„–86

Airnya sangat dingin

Ti
Ulasan โ„–87

Tolong pemanas air

Re
Ulasan โ„–88

Bagus

Na
Ulasan โ„–89

Wow

ad
Ulasan โ„–90

Keren pokok nya base camp nya di tepi situ cileunca....sudah lama kenal kang dudi...klo mau ke sana hub. Kang dudi aja...hhehee

informasi
100 foto
90 Catatan
4.6 peringkat
  • alamat:Jl. Situ Cileunca No.19, Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378
  • Situs web:http://www.pamor-adventure.com/
  • Telepon:0852-2085-0121
Kategori
  • Rafting
  • Tujuan Wisata
jam kerja
  • Senin:07.00โ€“16.00
  • Selasa:07.00โ€“16.00
  • Rabu:07.00โ€“16.00
  • Kamis:07.00โ€“16.00
  • Jumat:07.00โ€“16.00
  • Sabtu:07.00โ€“16.00
  • Minggu:07.00โ€“16.00
Aksesibilitas
  • Pintu masuk khusus pengguna kursi roda:Tidak
Fasilitas
  • Cocok untuk anak-anak:Iya
Organisasi serupa